Rabu, 15 September 2010

About Me

Sebelumnya terima kasih udah mampir di blog saya..

Saya hanyalah seorang pelajar yang bisa dibilang malas dan keras kepala. Tapi dibalik keras kepala itu saya menjadi seseorang yang memiliki pendirian yang kuat.

Saya memiliki nama sejak lahir Muhammad Syifa, biasanya sih dipanggil Chipz. Kalau bercerita hobby, saya paling suka membuat orang bingung/penasaran, gk tau kenapa tiap liat orang bingung timbul kesenangan tersendiri bagi saya. Kalo bilang cita-cita saya sihh sebenernya bercita-cita menjadi ilmuwan.. tapi karena nilai fisika gk pernah diatas 8 gk jadi dehh... :p

Anak yang memiliki julukan "aneh/freak" ini sangat anti dengan yang namanya "curhat" dan "gosip" dalam keadaan sadar (kayaknya sih begitu)...

maka dari itu postingan saya hanyalah berisi pengetahuan-pengetahuan yang saya dapat dari beberapa sumber referensi dan apa yang saya pelajari. Mohon maaf kalau dalam artikel-artikel disini kurang dimengerti, dikarenakan keterbatasan kemampuan penulis dalam menulis...  

oia klo mau nanya sesuatu, tanya-tanya aja di buku tamu atau bisa juga via facebook, kalo mau request postingan juga bisa..

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Disini